Google Website Translator Gadget

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Kamis, 11 Agustus 2011

Cesar: Inter Masih Butuh Sneijder dan Eto'o

Font size: Decrease font Enlarge font
image
Julio Cesar. (Getty Images)
Penjaga gawang Inter Milan, Julio Cesar mendesak manajemen klub untuk mempertahankan dua rekannya, Wesley Sneijder dan Samuel Eto'o yang digadang-gadang akan ganti seragam musim mendatang.
Bagaimana tidak? Kiprah kedua pemain tersebut bisa dibilang sukses membawa Nerazzurri merajai beberapa gelaran domestik dan kancah Eropa. Tengok saja saat Sneijder dkk. menekuk dominasi Barcelona dan Bayern Muenchen di Liga Champion musim 2009-2010. Kala itu, skuad besutan Jose Mourinho mampu memecah kebuntuan dengan menjuarai ajang bergengsi Benua Biru usai penantian 45 tahun.
Ditahun yang sama, Eto'o maupun Sneijder kembali menyumbang tropi ke lemari sang Presiden, Massimo Moratti. Adalah Gelar Scudetto, Coppa Italia, Supercoppa Italiana, Piala Dunia antar Klub, dan Piala UEFA Super Cup.
Walau hanya disisakan satu gelar musim lalu (Coppa Italia), sangat disayangkan jika kedua bomber itu harus meninggalkan publik Internisti dengan kontribusi yang sulit dilupakan.
Para pencari berita kian melansirkan kepindahan sang bomber begitu kencang. Jika diperhatikan, belakangan ini bursa transfer diramaikan dengan perbincangan tidak resmi terkait Sneijder dengan manajemen Manchester United. Serta Samuel Eto'o digodai keuntungan melimpah dari klub Rusia, Anzhi Mackhachkala.
Seputar isu tersebut, tentu menambah keraguan bagi penjaga gawang Inter, Julio Cesar. Eks kiper Flamengo ini tak yakin klubnya akan kembali jaya tanpa dua pilar utamanya tersebut.
"Saya berharap bahwa (Wesley) Sneijder dan (Samuel) Eto'o tetap di klub. Dua orang inilah yang membuat perbedaan. Jika anda [klub] ingin menang lagi, tentunya anda tidak akan menjual dua pemain itu," jelas Cesar pada La Gazzetta dello Sport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar